MENU

Rabu, 12 Maret 2014

Cara setting msConfig Windows 8

Windows cenderung untuk memulai lebih lambat, seiring berjalannya waktu, salah satu alasan paling umum ini terjadi karena kita memiliki terlalu banyak perangkat lunak dan antrian aplikasi pada auto-load ketika sistem mulai. Salah satu solusi yang menyebabkan msconfig Anda dan menyingkirkan perangkat lunak ini.

windows msconfig


ketika Anda mengalami lambat start up pada PC Anda, panduan ini berikut mungkin bisa membantu.


Jendela startups menjadi lebih lambat dan lebih lambat seiring berjalannya waktu, hal ini terjadi karena kita menginstal perangkat lunak lebih dari itu. Jika perangkat lunak ini membutuhkan loading pada jendela startup, mereka akan antri setiap kali Anda memulai jendela Anda dan dengan demikian memperlambat seluruh proses. Alat Msconfig Windows dapat membantu Anda mempercepat dengan menghapus program yang tidak perlu saat startup.

1.Klik Start -> Run dan ketik msconfig.

windows msconfig
2.Pililah tab Services, dan scan melalui daftar. Hapus apa pun yang Anda pikir tidak perlu berada di sana. Biasanya jika itu layanan Microsoft corporation, tinggalkan saja.
windows msconfig
3.Pilih tab Startup, menghapus perangkat lunak atau aplikasi yang tidak memuat pada saat startup. Gunakan Command memberitahu Anda di mana aplikasi tertentu diinstal. Hal-hal yang untick sini tidak akan dimuat pada jendela startup berikutnya.
windows msconfig
4.Klik Ok, dan restart komputer Anda dan melihat apakah itu beban lebih cepat sekarang.
windows msconfig

Semoga info ini bisa membantu anda... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menaksir Harga Rumah Berdasarkan NJOP

Harga rumah di Jakarta bisa dikatakan tidak murah lagi. Bahkan, rumah petakan yang ukurannya kecil dijual dengan harga ratusan juta ru...