MENU

Rabu, 17 Mei 2017

Perbedaan antara Halaman Facebook dan Grup Facebook

Terkadang timbul pertanyaan para facebookers mania yang ingin sekali mempromosikan produk atau sesuatu yang ingin mereka perkenalkan ke khalayak ramai. Apa perbedaan antara Halaman dan Grup? Manakah yang harus saya buat ? berikut sekilas dan sedikit penjelasan mengenai kedua hal tersebut.


Halaman Facebook memungkinkan organisasi, bisnis, selebriti dan merek yang nyata untuk berkomunikasi secara luas dengan orang yang menyukainya. Halaman hanya dapat dibuat dan dikelola oleh perwakilan resmi. 



Grup Facebook  menyediakan ruang tertutup bagi grup kecil untuk mengkomunikasikan minat yang sama. Grup dapat dibuat oleh siapa saja.
Perbedaan lainnya mencakup:


Halaman Facebook


  • Privasi: Informasi Halaman dan kiriman bersifat publik dan secara umum tersedia bagi semua orang di Facebook.
  • Pemirsa: Siapa pun dapat menyukai Halaman untuk terhubung dengannya dan mendapatkan pemberitahuan Kabar Berita. Tidak ada batas jumlah orang yang dapat menyukai Halaman.
  • Komunikasi: Pengurus halaman dapat berbagi kiriman di bawah nama Halaman. Kiriman Halaman muncul di Kabar Berita orang yang menyukai Halaman itu. Pengurus Halaman pun dapat membuat aplikasi khusus untuk Halamannya dan memeriksa Wawasan Halaman untuk melacak pertumbuhan dan aktivitas Halaman.

 Grup Facebook

  • Privasi: Selain pengaturan terbuka, pengaturan yang lebih pribadi tersedia untuk grup. Pada grup rahasia dan tertutup, kiriman hanya terlihat oleh anggota grup.
  • Pemirsa: Anggota grup harus disetujui atau ditambahkan oleh anggota lain. Setelah grup mencapai ukuran tertentu, sebagian fitur akan dibatasi. Grup paling berguna cenderung menjadi grup yang Anda buat dengan grup kecil dari orang yang Anda kenal.
  • Komunikasi: Pada grup, anggota menerima pemberitahuan secara default apabila ada kiriman dari anggota grup. Anggota grup dapat berpartisipasi dalam obrolan, mengunggah foto ke album bersama, berkolaborasi pada dokumen grup, dan mengundang semua anggota ke acara grup.

Tergantung kebutuhan, Anda dapat membuat Halaman atau membuat grup dengan mudah.

Klik di sini untuk membuat dengan mudah :
Membuat Halaman
       atau
Membuat Grup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menaksir Harga Rumah Berdasarkan NJOP

Harga rumah di Jakarta bisa dikatakan tidak murah lagi. Bahkan, rumah petakan yang ukurannya kecil dijual dengan harga ratusan juta ru...