MENU

Rabu, 24 Mei 2017

SURAT LAMARAN PEKERJAAN & PERMINTAAN GAJI


Kota …………, tanggal …………….
                                                                                                                                 Pas Foto
Kepada                                                                                                                     ukuran : 4x6
Yth, Bapak/Ibu Pimpinan
…………………………….
…………………………….
Hal : Lamaran Pekerjaan
         Posisi: ………………………….
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima dari harian Kompas, tanggal ………………, bahwa Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin membutuhkan karyawan. Dengan ini yang bertanda tangan dibawah ini, saya :
Nama                           :     …………………………….
Tempat, tanggal lahir     :     …………………………….
Pendidikan                   :     …………………………….
Alamat                         :     …………………………….
Nomor Telepon            :     …………………………….
Saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada jabatan/posisi……dan memohon bergabung sebagai karyawan pada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan keterangan sebagai berikut :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Fotocopy Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai Akademik
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  5. Fotocopy Sertifikat kursus.
  6. Fotocopy Surat Keterangan Pernah Bekerja
  7. 2 (dua) lembar Pas Photo berwarna ukuran 4x6 cm
Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak/Ibu Pimpinan akan memberikan suatu kesempatan kepada saya untuk wawancara. Saya sangat berbahagia untuk memberi/memenuhi segala informasi/persyaratan yang diperlukan, dan saya siap bekerja kapan saja, apabila Bapak/Ibu Pimpinan membutuhkan saya.
Besar harapan saya untuk bergabung menjadi karyawan pada Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin, dan dengan hormat saya memohon mendapatkan Gaji Rp………………..(terbilang:………………………..)
Demikian surat lamaran pekerjaan saya. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Pimpinan, serta terkabulnya lamaran pekerjaan ini, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,
………………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menaksir Harga Rumah Berdasarkan NJOP

Harga rumah di Jakarta bisa dikatakan tidak murah lagi. Bahkan, rumah petakan yang ukurannya kecil dijual dengan harga ratusan juta ru...